Posted

Taysters pastinya sudah banyak mengenal serta mencicipi berbagai macam snack manis yang dijual di pasaran. Banyak sekali ragam snack manis seperti cookies, coklat, biskuit, hingga wafer sticks.

Salah satu brand unggulan Tays Bakers yaitu Nitchi wafer sticks merupakan salah satu snack yang disukai oleh penggemar manis. Nah, biar lebih asyik ngemil Nitchi kita punya cara seru makan Nitchi yang harus kalian coba.

Yuk simak 4 cara seru makan Nitchi:

1. Meminum Kopi dengan Nitchi

Saat nongkrong bersama teman paling enak sambil minum cappuccino hangat. Udah biasa banget kan minum kopi langsung dengan menyeruput dari cangkirnya. Coba deh Taysters gunain Nitchi untuk minum kopi, pasti makin seru. Selain bisa merasakan rasa kopinya, Taysters juga akan menikmati rasa manis dari Nitchi.

selayan_explore_14

Meminum Kopi dengan Nitchi

2. Makan Es Krim dengan Nitchi

Udah jadi rahasia umum kalau wafer sticks sangat enak dimakan bareng es krim. Begitu pula dengan nitchi, Taysters bisa menambahkan nitchi diatas es krim untuk membuatnya semakin nikmat saat disantap.

pik_hunt_cemilku_1

Makan Es Krim dengan Nitchi

3. Chocolate Cake with Nitchi

Coklat tentunya dapat diolah yang dapat disulap menjadi beragam jenis makanan seperti cake. Apalagi jika ditambah dengan nitchi sebagai hiasannya, dijamin bakal semakin keren dan lezat. Untuk resep lengkap cara membuat chocolate cake with nitchi bisa dilihat di sini.

wafer-sticks-cake

Chocolate Cake with Nitchi

4. Cemilan saat Piknik

Momen berkumpul bersama keluarga dengan piknik merupakan saatnya mempererat kasih sayang. Tidak lengkap rasanya saat piknik tanpa membawa cemilan. Nitchi bisa menjadi salah satu cemilan wajib untuk dibawa ketika piknik karena kamu bisa berbagi bersama keluarga.

picnic-area-stanwick-lakes-northampton

Piknik bersama keluarga

Itu tadi empat cara seru makan Nitchi rekomendasi buat kamu. Kalau Taysters punya cara lain untuk menikmati Nitchi upload di sosial media kalian yah dan jangan lupa tag @taysbakers pada Instagram dan Like Tays Bakers pada Facebook.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+