Posted

Santai di rumah paling enak sambil ngemil snack, apalagi udah ada persediaan Tricks di rumah. Nah, biar lebih asyik ngemil Tricks kita punya cara asyik makan Tricks yang harus kalian coba.

Yuk simak 5 cara asyik makan Tricks:

1. Perpaduan Tricks Dengan Keju

Keju merupakan bahan makanan yang paling menarik dan menambah rasa nikmat pada setiap makanan. Nah, begitu pula jika Taysters memadukan keju dengan Tricks, double enaknya.

Taysters hanya perlu memarut keju cheddar dan menumpuknya, lalu makan bersama Tricks. Yummy, berasa deh sensasi barunya.

cheeseTricks

Tricks dengan keju cheddar

2. Makan Tricks Pakai Gulali

Siapa bilang makanan manis dan asin tidak bisa menyatu? Nah, Taysters bisa cobain nih kombinasi gulali sama Tricks. Cara membuatnya mudah kok, Taysters cukup taruh gulali di atas Tricks, lalu taruh satu Tricks lagi diatasnya menumpuk.

Taraaa, jadi deh dan siap untuk dinikmati sensasi manis dari gulali dengan Tricks yang gurih.

Tricks dengan Gulali

Tricks dan Gulali

3. Ngemil Tricks Pakai Selai

Selai tidak hanya selalu bersanding dengan roti loh, dimakan bareng Tricks ternyata rasanya nikmat. Untuk membuatnya simple banget lagi, Taysters cukup rasakan sensasi menyendok selai langsung menggunakan Tricks, langsung hap.

Rasa selai melted di mulut berpadu dengan Tricks yang crunchy, pasti Taysters bakal suka.

Tricks Dengan Selai

Tricks pakai selai

4. Tricks Celup Coklat

Siapa sih yang ga suka cokelat? Cokelat menjadi cemilan favorit hampir setiap orang karena rasanya yang manis. Nah, Taysters bisa memakan Tricks dengan cokelat loh.

Langkah pertama untuk menikmatinya adalah mencairkan cokelat batang. Setelah mencair, cokelat ditaruh pada sebuah mangkok kecil dan celupkan Tricks.

Nikmati manisnya cokelat dengan gurihnya Tricks.

Tricks celup coklat

Tricks celup cokelat

5. Makan Tricks dengan Mie Goreng

Mau coba sarapan baru? Taysters bisa cobain makan mie goreng pakai Tricks. Makan mie goreng aja udah enak banget, apalagi kalo ditambah Tricks.

Tricks dengan mie goreng

Tricks dengan Mie Goreng

Itu tadi 5 cara asyik makan Tricks rekomendasi buat kamu. Kalau Taysters punya cara lain untuk menikmati Tricks upload di sosial media kalian yah dan jangan lupa tag @trickscrisps pada Instagram dan Like Tricks Crisps pada Facebook.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+