Posted

Coklat, siapa sih yang tidak suka dengan makanan satu ini? Makanan satu ini sangat digemari semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain manis, coklat ternyata juga bisa membangkitakan mood. Apalagi coklat dapat dibuat beragam variasi cemilan yang bikin lidah kamu bergoyang seperti bola-bola coklat.

Nutella Choco Ball

Taysters pastinya sudah tidak asing lagi dengan selai nutella kan. Kamu bisa coba membuat nutella choco ball di rumah sebagai cemilan untuk keluarga. Apalagi ditambah dengan balutan potongan kacang, menambah rasanya menjadi sangat enak. Cek resepnya di sini.
nutella

Nutella Choco Ball

Tricks Choco Ball

Siapa bilang Tricks ga bisa dijadikan kudapan manis? Ini buktinya, cobain deh buat Tricks choco ball  di rumah. Dijamin bakal ketagihan.

chocoball_IG_3

Tricks Choco Ball

Matcha White Choco Ball

Bagi kamu pecinta matcha wajib coba menu yang satu ini, matcha white choco ball. Dengan isian coklat putih dan krim kelapa sangat cocok ketika dibalut dengan bubuk matcha di bagian luarnya.  Langsung aja deh Taysters buat di rumah dengan lihat resep ini.

matchatruffles14

Matcha White Choco Ball

Brownies Choco Ball

Choco ball bisa dibuat dengan berbagai varian isi didalamnya, termasuk brownies. Yap, jika ada brownies di rumah, kamu bisa membuat brownies choco ball.

Bahan-bahan yang diperlukan gampang sekali didapatkan, kamu hanya cukup menyiapkan brownies siap saji lalu bentuk brownies menjadi bulat. Lelehkan coklat lalu celup brownies ke dalam coklat dan simpan ke dalam kulkas selama 1 jam. Setelah itu kamu bisa menghias brownies choco ball dengan susu coklat atau sprinkles. Untuk resep lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

brownie-truffles

Brownies Choco Ball

Mint Choco Ball

Apa jadinya saat rasa mint yang segar bercampur dengan manisnya coklat? Kalau kamu penasaran, langsung aja buat mint choco ball ini.

mint-chocolate-chip-truffles-3-600x400

Menggiurkan banget kan bola-bola coklat ini, ayo pilih yang mana untuk dibuat di rumah?

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+