Posted

Berkumpul bersama sahabat dan orang tersayang di restoran dan kafe untuk bercerita dan bersenda gurau pastinya sangat dinantikan. Taysters pasti akan memilih tempat hangout bersama yang nyaman dan unik agar kegiatan berkumpul semakin berwarna. Nah berikut ini beberapa restoran dan kafe di berbagai belahan dunia yang menyajikan konsep unik sehingga pengunjung betah berlama-lama disana.

Berikut ulasan 5 restoran terunik di dunia dari Tays Bakers:

Yellow Tree House Restaurant – Selandia Baru

Yellow Treehouse Restaurant atau Redwoods Treehouse ini jika dilihat pemanmpakannya seperti kerangka atau kandang yang dipasang di pepohonan. Terletak di Warkworth, bagian utara Auckland, Selandia Baru, restoran ini tak hanya digunakan sebagai tempat bersantap tapi juga dijadikan tempat untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan.

yellow-treehouse taysbakers

photo by: http://www.godine.co.uk/

Dinner in Sky

Jika ingin mencoba pengalaman menyantap hidangan dengan suasana yang berbeda, maka restoran ini akan menjadi tempat yang cocok. Di restoran ini pengunjung bisa menikmati hidangan dan pemandangan yang indah sekaligus. Pasalnya pengunjung akan makan di ketinggian 45 meter.

Dinner in SKy-Taysbakers

photo by: kompasiana

Ice Lounge – Dubai

Restoran bernama Ice Lounge yang berada di Dubai dijamin tidak akan membuat pengunjungnya berkeringat karena semua furniturnya terbuat dari es sungguhan. Mulai dari gelas sampai kursi, semuanya terbuat dari es. Pasti sangat dingin berada direstoran ini sehingga Taysters harus memakai baju beberapa lapis untuk menahan rasa dingin di restoran ini.

ice lounge-taysbakers

Japanese Ninja Restaurant – New York

Japanese Ninja Restaurant yang terletak di Tribeca, New York ini menjadi restoran terunik karena pengunjung akan dilayani oleh para ninja! Dan mereka akan menyajikan hidangan dengan cara yang tak biasa juga, yaitu dengan melempar senjata ninja berbentuk bintang dan belati. Namun tak perlu khawatir karena mereka sudah ahli sehingga belati tak akan melukai.

ninja-taysbakers

 photo by: http://static.bitlanders.com/

Gajumaru Treehouse Dinner – Jepang

Restoran bernama Gajumaru Treehouse Diner ini berdiri di atas pohon besar yang tingginya mencapai 20 meter. Saat menikmati menu shabu-shabu, pengunjung akan disuguhi pemandangan Naha Harbour yang menawan. Lampu-lampu pelabuhan di malam hari pun membuat suasana makan malam semakin romantis.

gajamaru-taysbakers

photo by: flickr.com

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+