Posted

Bosan dengan sajian mie yang gitu-gitu aja? Jangan khawatir! Karena ada kreasi makan unik nih dengan bahan dasar mie. Caranya mudah dan praktis loh. Bakalan bikin ketagihan makan mie haha.

Penasaran apa aja? Yuk, simak 5 cara makan mie agar tidak membosankan.

1. Martabak Mie

Siapa sih yang gak suka martabak? Gimana kalau ngerasain martabak tapi dari mie? Keliatannya enak ya guys. Caranya gampang kok. Siapkan saja mie dengan rasa kesukaan kalian. Goreng dengan telor secukupnya. Jadi deh martabak mie yang lezat!

martabak mie Martabak Mie

2. Mie Kuah Susu

Bagi penggemar mie kuah? Kalian harus coba deh mie kuah susu. Penasaran dengan rasanya? Tenang, kalian bisa buat sendiri kok di rumah.

Masak seperti biasa, tapi kurangi airnya dan ganti dengan segelas susu. Tunggu sampai mengental lalu masukkan tambahan apa saja yang kalian inginkan seperti sosis atau bakso. Terakhir masukkan bumbu dan tambahkan keju. Dan ini dia… mie kuah susu sudah siap untuk disantap!

mie kuah susu

Mie Kuah Susu

3. Sosis Gulung Mie

Masih ada cara lain nih untuk menikmati mie. Yak, sosis gulung mie. Caranya mudah. Rebus mie sampai matang. Angkat dan campur dengan bumbu mie instan yang kering. Ambil sosis dan lilitkan dengan mie lalu goreng sampai matang. Terakhir, tambahkan mayonaise dan saus tomat. Sosis gulung sudah siap disajikan.

sosis-gulung-mie-1024x683

Sosis Gulung Mie

4. Mie Bolognaise

Makan mie serasa makan pasta? Kalian bisa coba buat mie bolognaise! Cukup siapkan 1 bungkus mie instan dan 1 bungkus saus bolognaise instang yang mudah seklai kalian temui di toko-toko terdekat. Rebus mie instan hingga matang. Lalu panaskan saus bolognaise instan dan siram keatas mie instan selagi panas. Wow yummy!

mie bolognese

Mie Bolognaise

5. Crispy Noodles

Mau coba sarapan baru? Taysters bisa cobain makan mie goreng pakai Tricks. Makan mie goreng aja udah enak banget, apalagi kalo ditambah Tricks.

Tricks dengan mie goreng

Crispy Noodles

6. Sandwich Mie

Masih ada satu lagi cara makan mie nih guys, yaitu sandwich mie. Campurkan mie yang sudah di rebus dan ditiriskan dengan bumbu dan telur lalu goreng hingga matang. Taruh mie yang sudah digoreng tadi di sela-sela roti tawar. Agar lebih lezat jangan lupa tambah keju dan selada. Praktis kan?

Sandwich-mie

Sandwich Mie

Nah itu dia cara-cara mie biar kalian gak bosan. Dan tentunya makan jadi makin lezat! Mungkin kalian punya kreasi yang lain?

 

 

 

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+