Posted

Sarapan merupakan sumber energi utama untuk aktivitas seharian penuh. Banyak sekali ragam makanan yang bisa dijadikan untuk menu sarapan. Roti biasa dijadikan menu andalan sebagai sarapan untuk mengisi energi tubuh supaya kuat seharian beraktivitas.
Menu sarapan yang sering dibuat dari roti yaitu sandwich. Selain mudah untuk dibuat, isian sandwich banyak sekali macamnya sehingga kita tidak mudah bosan memakannya.

Sandwich Telur

Sandwich telur bisa jadi solusi supaya Taysters tetap sarapan dan bisa menyiapkan dengan cepat tanpa harus banyak buang waktu.

Taysters cukup melubangi bagian tengah roti tawar dan mengoleskan roti tawar dengan mentega. Lalu masukkan telur pada tengah roti yang telah dilubangi, berikan lada dan garam secukupnya.

Untuk menambah cita rasa, Taysters bisa menambahkan potongan sosis goreng dan Tricks pada roti.

sandwich

Sandwich telur

Sandwich Tuna

Bagi penyuka seafood, ikan tuna menjadi  isian paling disukai saat membuat sandwich. Perpaduan antara ikan tuna dengan saus mayones membuat lidah bergoyang. Apalagi jika ditambah dengan daun selada, sarapan kamu pasti tambah nikmat.

Siapa sih yang mau nolak gurihnya tuna  dipadukan dengan lembutnya roti tawar. Sandwich tuna ini akan jadi teman sarapan yang paling nikmat dan juga mengenyangkan.

sandwich

Sandwich tuna

Baca juga: 4 Resep Sarapan Praktis dalam 10 Menit

Smoked Beef Sandwich

Menu sandwich satu ini menggunakan olahan daging asap sebagai isiannya. Untuk menambah citarasa gunakan keju mozzarella sehingga saat sandwich dibelah keju akan lumer. Lezatnya daging asap  dengan keju mozzarella sangat pas dimakan untuk sarapan maupun makan siang!

sandwich

Smoked beef sandwich

Chicken Sandwich

Daging ayam juga bisa menjadi isian sandwich loh. Apalagi jika ayam di goreng crispy terlebih dahulu, pasti saat gigitan pertama langsung berasa crunchy ayam dan lembutnya roti bersatu.

Untuk menambah rasa yang lebih sedap silahkan menambahkan daun selada, tomat serta mayones dan saos untuk menikmati chicken sandwich ini.

sandwich

Chicken Sandwich

Sandwich Mie

Makan mie saja sudah enak apalagi jika divariasikan jadi menu lain, seperti sandwich mie. Campurkan mie yang sudah di rebus dan ditiriskan dengan bumbu dan telur lalu goreng hingga matang. Taruh mie yang sudah digoreng tadi di sela-sela roti tawar. Agar lebih lezat jangan lupa tambah keju dan selada. Praktis kan?

sandwich

Sandwich Mie (belanjaalkes.com)

Ga perlu bingung lagi kan mau sarapan apa, yuk buat sandwich favoritmu sekarang juga.
 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+