Crispy Love
Posted

Sebentar lagi hari Valentine nih. Biasanya di hari Valentine memberikan sesuatu yang spesial kepada orang tercinta sudah menjadi tradisi untuk mengungkapkan rasa cinta kasih. Banyak sekali Valentine’s treats yang dijual di supermarket, tapi tidak ada salahnya membuat sendiri. Sesuatu  yang dibuat langsung dengan segenap perasaan pastinya akan menjadi kenangan terindah bagi yang menerimanya.

Valentine identik dengan coklat, kamu bisa membuat banyak variasi coklat menarik yang bisa diberikan kepada orang tercinta. Tanpa perlu menyiapkan banyak perlengkapan, kamu tetap bisa membuat sajian Valentine. Ini nih beberapa ide yang bisa kamu buat tanpa perlu mixer serta alat pemanggang.

Strawberry Chocolate Sticks

Saat makan malam di hari Valentine, kamu bisa memberikan Strawberry Chocolate Sticks sebagai dessert setelah makan malam romantis dengan pasangan. Cara membuatnya juga gampang banget, tinggal siapin coklat, stroberi, brownies dan marshmallow. Tusuk dengan sticks semua bahan lalu hias dengan coklat. Jangan lupa lelehkan coklat dulu yah.

Strawberry Chocolate

Crispy Chocolate

Hal yang paling ditunggu saat Valentine tiba adalah surprise yang diberikan oleh orang tercinta. Nah, kamu bisa membuat Crispy Love dengan tulisan I love you diatasnya. Mudah sekali loh membuatnya, siapkan 1 bungkus Tricks original, dark dan white chocolate serta berbagai sprinkles untuk hiasan. Lelehkan coklat lalu celup Tricks ke dalam coklat, taruh Tricks di dalam kulkas selama 30 menit. Lalu hias dengan sprinkles membentuk tulisan I love you diatas Tricks. Untuk resep lebih lengkapnya dapat dilihat di sini.

Crispy Love

Brownies Chocolate Truffles

Memang gampang membeli Chocolate Truffles di toko kue,namun lebih baik buat sendiri bisa lebih hemat loh. Bahan-bahan yang diperlukan gampang sekali didapatkan, kamu hanya cukup menyiapkan brownies siap saji lalu bentuk brownies menjadi bulat. Lelehkan coklat lalu celup brownies ke dalam coklat dan simpan ke dalam kulkas selama 1 jam. Setelah itu kamu bisa menghias brownies truffles dengan milk chocolate atau sprinkles. Untuk resep lebih lengkapnya bisa dilihat di sini

Brownie-Truffles

Itu tadi beberapa kreasi coklat Valentine yang dapat kamu berikan kepada orang tercinta dan tetap terlihat menarik. Gampang kan. Happy Valentine’s Day, everyone in the world! Peace and love.

 

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+