Posted

Travelling paling asik dan bakal lebih menyenangkan jika pergi bareng teman ketimbang sendirian. Tapi jangan sampai saat traveling kita jalan dengan orang yang ga tepat buat diajak traveling asik dan bisa mengacaukan liburan Taysters. Nah, kamu perlu buat list siapa yang bisa diajak buat traveling seru bareng, ini nih 6 jenis teman terbaik buat nemenin selama perjalanan liburan Taysters.

1. Ga Gaptek

Traveling bareng teman yang jago teknologi alias tidak gaptek (gagap teknologi) bisa membantu Taysters saat tersesat. Ga perlu khawatir mencari jalan dan tempat wisata yang mau dituju karena bakal lebih mudah ditemukan oleh dia yang punya keahlian ini. Teman tipe ini bakal membantu Taysters saat berpergian ke tempat asing dengan keahlian navigasi jalannya.

featured44@wdd2x

2. Pecinta wisata kuliner

Saat yang paling menyenangkan saat traveling yaitu wisata kuliner dan mencoba semua makanan lokal khas setempat. Teman yang suka dengan segala jenis makanan saat traveling itu sangat menyenangkan, karena teman kamu bakal mau nyobain semua makanan apalagi saat nemuin makanan unik. Mereka juga suka budaya-budaya baru melalui masakan. Bersama teman pecinta kuliner Taysters bisa mendapatkan banyak pengalaman kuliner yang menakjubkan.

kuliner

3. Suka Foto

Foto merupakan hal wajib dilakukan saat traveling terutama selfie ditempat wisata. Nah bakal lebih menyenangkan saat pergi dengan teman yang sama-sama suka foto dan bisa mendokumentasikan foto Taysters dengan bagus. Pergi bersama si dia pencinta foto bisa membuat Taysters memiliki foto-foto keren dari liburan ini.

foto

4. Penggemar budaya

Budaya khas masing-masing daerah mempunyai ciri khas yang beraneka ragam dan sangat menyenangkan bisa melihat dan ambil bagian untuk menikmati budaya lokal di tempat wisata tersebut. Tayster bisa mengunjungi tempat pusat kebudayaan, pedesean serta acara adat setempat bersama teman.

budaya

5. Petualang

Teman dengan tipe petualang biasanya mampu bertahan dalam situasi apapun. Mereka ga bakal mudah panik dan  cenderung tenang. Segala rintangan traveling yang dihadapi bukanlah masalah besar untuknya. Jadi sangat penting memiliki teman yang pantang menyerah dalam kegiatan jalan-jalan Taysters.

6. Ga Boros

Pergi traveling dengan uang secukupnya dan bakal nempuh perjalanan dengan backpackeran bareng, nah cocok jika kamu bersama teman yang ga boros. Kalian bakal berusaha mendapatkan penginapan serta tempat makanan termurah dengan fasilitas yang baik. Jadi uang dapat terorganisir dengan baik dan ga mengalami kekurangan uang saat traveling.

Itu tadi 6 jenis teman terbaik buat diajak traveling, bahagia itu sederhana ketika bisa berbagi kesenangan dan pengalaman seru bareng teman asik selama perjalanan traveling Taysters apalagi sambil bawa Tricks baked crips selama traveling buat jadi pemadam kelaperan.

Enjoy your traveling Taysters.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+