Posted

Tipikal makan orang Indonesia, jika belum pedas makanannya berasa belum makan. Bener ga? Hampir semua makanan Indonesia menggunakan cabe sebagai tambahan rasa. Apalagi jika Taysters berdomisili di Jakarta, banyak banget bertebaran tempat makan dengan level kepedasan luar biasa. Yuk simak di artikel ini, 5 makanan terpedas di Jakarta.

1. Warmindo Abang Adek

Warmindo Abang Adek mempunyai salah satu mie goreng terpedas di Jakarta. Levelnya ada banyak, tapi yang paling pedas adalah “INDOMIE PEDAS MAMPUS” yang menggunakan 200 buah cabe.

Makanan terpedas di Jakarta

Indomie Abang Adek

Meskipun menunya cuma Indomie, tapi, Indomie disini diracik spesial sehingga bisa bikin ketagihan. Apalagi banyak anak muda yang melakukan tantangan untuk bisa menaklukan level pedas mampus. Sehingga Warmindo Abang Adek tidak pernah sepi pembeli. Warmindo Abang Adek terletak di Jl. Mandala Utara no. 8, Tomang.

Baca juga: 10 Tempat Makanan Enak di Jakarta dan Bandung

2. Seblak Jeletet Murni

Makanan terpedas di Jakarta ini lagi hits loh dan bisa ditemukan di Jl. Pademangan IV Gg. 4 no.5, seblak jeletet murni. Saking hits nya, kamu harus rela antri 1-2 jam untuk mendapatkan seblak super pedas. Tingkat kepedasan level 0-5 yang bikin nagih, membuat para pecinta pedas tertantang mencobanya. Tiap centong sambal menandai level kepedasan, 5 centong sambal berarti seblak level 5.

Makanan terpedas di Jakarta

Seblak Jeletet Murni Instagram @viigeee_

Pilihan isi seblak jeletet beraneka ragam seperti, kerupuk, mie, kwetiau, macaroni, kikil, baso, tulang, sayap dan ceker ayam. Saat menyeruput kuah seblak membuat tenggorokan dan bibir panas menyengat.

3. Ayam Gepuk Pak Gembus

Makanan terpedas di Jakarta selanjutnya adalah ayam gepuk Pak Gembus. Menu disini yaitu ayam goreng yang digepuk dan dicampur dengan ulekan sambal bawang. Asyiknya, sambal bawang yang diulek sudah dicampur ulekan kacang mete goreng yang harum.

Tempat makan enak di Jakarta

Ayam Gepuk Pak Gembus

Kamu bisa request berapa banyak cabe yang mau digepuk dengan ayam. Kebayang kan jika kamu pesan 100 cabe, betapa pedasnya ayam gepuk Pak Gembus. Tempat makan enak di Jakarta ini sudah memiliki banyak sekali cabang, salah satunya berada di Green Ville, Tanjung Duren.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sarapan Enak di Jakarta

4. Richeese Factory

Siapa sih yang ga tau dengan fire wings dari Richeese Factory? Yap, fire wings yang mempunyai level kepedasan 1-5 ini sangat disukai oleh masyarakat. Apalagi semenjak banyak yang melakukan fire wings challenge, membuat orang-orang sangat penasaran akan rasa pedas dari level 5 fire wings ini.

makanan terpedas di Jakarta

Chicken Wings Richeese Factory

Ga hanya fire wings aja yang hits disini, jika kamu mau makan bagian ayam lain tinggal tambah bumbu fire wings juga bisa. Richeese Factory juga telah tersebar di beberapa penjuru Jakarta, untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

5. Sambel Setan Hj. Mut

Warung tenda di Jalan Pejompongan yang menjual aneka ikan dan ayam mempunyai sambel terpedas di Jakarta. Seperti namanya sambel setan, saat cocolan pertama pasti banyak yang bilang, setan… sambelnya pedas banget!

Makanan terpedas di Jakarta

Sambel Setan Hj. Mut

Sambel setan ini selalu penuh oleh pembeli, jadi siap-siap antri yah. Jika mau kesana, sambel setan Hj.Mut terletak di Jl. Pejompongan Raya  (dekat rumah susun Bendungan Hilir) dan buka setiap jam 18.00-02.00.

Daripada penasaran mending langsung aja ke tempat-tempat diatas dan rasain deh makanan terpedas di Jakarta yang bakalan buat kamu nagih sama pedasnya.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+