Posted

Momen buka puasa di Indonesia biasanya dimanfaatkan untuk bertemu dengan kawan serta saudara untuk mempererat tali silahturahmi. Tempat makan hampir semuanya sudah di booking untuk buka puasa bersama.

Taysters sudah punya pilihan mau bukber dimana belum? Jika belum punya, nih kita kasih 5 rekomendasi tempat berbuka puasa murah di Jakarta.

Pasar Santa

Pasar Santa, pasar yang dulunya sempat mati suri kini menjadi aktif kembali akibat inisiatif pemuda. Dulunya, pasar santa hanya menjual bahan-bahan pokok, kini Pasar Santa menjelma sebagai tempat makan di Jakarta yang hits.

Pasar Santa

Pasar Santa menjadi pilihan tepat untuk buka puasa bersama

Pada sore hingga malam, Pasar Santa berubah menjadi tempat nongkrong asyik yang menawarkan berbagai makanan enak.  Selama bulan Ramadhan, Pasar Santa menjadi tempat yang sering dikunjungi untuk sebagai tempat berbuka puasa murah di Jakarta bagi anak muda dan juga para penggemar kuliner.

Menu makanan di Pasar SantaBerbagai menu makanan di Pasar Santa

Tempat ini menyajikan beragam menu makanan mulai dari makanan khas Indonesia, Korea, Western, Jepang dan variasi menu lainnya. Selain itu, di sini juga banyak sekali jajanan pasar yang beraneka ragam dengan harga terjangkau dan sangat disarankan bagi kamu untuk buka puasa di Pasar Santa.

Baca juga:

7 Menu dari Telur untuk Berbuka Puasa

Snack Populer di Jakarta

Seafood 68 Santa

Tempat makan enak di Jakarta yang pastinya diketahui banyak orang Jakarta yaitu Seafood 68 Santa. Rumah makan seafood yang buka mulai pukul 18.00 beralamat di Jl.  Wolter Monginsidi No. 58, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seafood 68 Santa merupakan tempat makan seafood yang selalu ramai didatangi warga Jakarta dan sekitarnya. Rasanya yang enak serta seafood yang besar dan segar menjadi keunggulan tempat makan ini.

Menu Seafood 68 Santa

Untuk harga seafood disini juga lebih murah dibanding dengan tempat makan seafood lainnya. Dengan uang  Rp 100.000 kamu bisa makan seafood untuk 2 orang dan menjadikan restoran ini sebagai salah satu tempat berbuka puasa murah di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

Selain menu seafood utuh seperti kerang, ikan, kepiting dan cumi, kamu juga bisa mencicipi menu olahan seafood seperti otak-otak di sini. Cah kangkung disini juga terkenal enak dan bisa menjadi menu pendamping saat makan seafood.

What’s Up Cafe

Tempat makan di Jakarta yang satu ini mempunyai cabang dimana-mana seperti Tebet, Tanjung Duren, Binus Kemanggisan, Tangerang hingga Depok.

What’s Up Cafe menyediakan menu mie instan yang sudah di-upgrade dengan topping bermacam-macam.  Selain mie instan, What’s Up Cafe menyajikan berbagai makanan enak yang bakal memanjakan lidahmu.

Menu di What’s Up Jakarta

Tempatnya sendiri di design sangat simpel dan nyaman sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berbuka puasa murah di Jakarta bersama sahabat, kolega maupun bersama keluarga apalagi ditemani dengan berbagai macam-mana menu makanan hingga menu dessert yang menggiurkan.

Baca juga:

10 Tempat Makan Enak di Jakarta dan Bandung

5 Rekomendasi Sarapan Enak di Jakarta Pusat

Tebet

Daerah Tebet, Jakarta Selatan terkenal dengan tempat nongkrong anak muda Jakarta. Di daerah ini banyak sekali distro, toko dan berbagai tempat makan enak dengan harga terjangkau. Banyak sekali restoran dan cafe berjajar di Jl. Tebet. Kamu tinggal bebas memilih tempat berbuka puasa murah di Tebet mulai dari Korean food, Japanese, seafood, Indonesian food dan masih banyak yang lainnya.

Eat Happens yang terletak di Tebet

Salah Satu Cafe di Tebet

Baca juga: Cukup 15 Menit Buat 5 Makan Malam Lezat 

Ayam Bakar Mas Mono

Ayam Bakar Mas Mono! Kalau kamu lagi cari menu buka puasa ayam bakar, mending ke Ayam Bakar Mas Mono. Buat dua potong ayam bakar empuk yang gurih, kamu cukup merogoh kocek selembar 50 ribuan aja bikin restoran ini jadi salah satu tempat berbuka puasa murah di Jakarta.

Udah gitu masih dapat kembaliannya lagi. Ayam Bakar Mas Mono banyak memiliki cabang di seluruh Jakarta. So, tinggal cari di google maps aja deh.

Ayam Bakar Mas Mono

Menu Ayam Bakar Mas Mono

Jangan bingung lagi mau buka puasa dimana, langsung aja kesini.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+