Posted

Bandung, Jawa Barat selalu menjadi primadona bagi wisatawan yang datang. Berbagai macam tempat wisata kekinian di Bandung yang tak henti-hentinya didatangi wisatawan yang hendak melepas lelah.

Apalagi sekarang, mulai bermunculan berbagai tempat wisata baru dan wisatawan sangat suka sekali datang kesana. Berikut ini 5 tempat wisata kekinian di Bandung.

Barusen Hills

Barusen Hills atau lebih dikenal dengan taman cinta Ciwidey merupakan tempat wisata kekinian di Bandung  yang kami rekomendasikan,  dengan taman cinta yang ikonik, dan terdapat pula kolam renang yang letaknya di ketinggian sehingga memberikan sensasi berenang seperti di pegunungan.

Taman Cinta Ciwidey

Taman disini memiliki bunga-bunga cantik yang dibentuk hati dan bagus banget untuk jadi spot foto. Ga hanya bunga berbentuk hati, ada juga jembatan berbentuk love yang menghadap bukit. Dijamin deh, ga nyesel kalau kesini. Di Barusen Hills juga terdapat camping ground jika kamu ingin menginap disana.

Jembatan Cinta

Baca juga:

10 Tempat Makan Enak di Jakarta dan Bandung

5 Cafe Asyik di Bandung buat Nongkrong

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya yang terletak di Cibodas Lembang merupakan tempat wisata kekinian di Bandung yang memiliki camping ground, restoran, dan area outbond seperti trampolin, berkuda, dan hicking. Arena yang luas ini memiliki banyak spot foto yang cantik, dari  Sky Tree, Sky Swing, Sky Bike, hingga restoran yang menghadap ke perbukitan.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Tiket masuk The Lodge Maribaya juga tidak mahal, cukup dengan membayar Rp15.000 (weekdays) / Rp25.000 (weekend) / Rp35.000 (musim liburan) + Mobil (Rp10.000), pengunjung sudah bisa menikmati wisata alam dan sejuknya hutan pinus. Untuk wahana lain di dalam The Lodge Maribaya kamu harus merogeh kocek lagi tergantung dari tiap wahana yang dicoba.

The Lodge Maribaya

Sky Swing di The Lodge Maribaya

Bukit Bintang Moko

Bosan dengan suasana kota yang hiruk pikuk sepanjang hari, bahkan hingga malam tiba? Kamu bisa coba menikmati hari yang berbeda dengan mendatangi Bukit Bintang Moko tempat wisata kekinian di Bandung. Bukan hanya malam hari saja, tempat ini bahkan akan memberikan keindahan senja yang tidak terlupakan, jadi datanglah sejak hari masih sore.

Bukit Moko

Bukit Bintang Moko

Bukit yang memiliki ketinggian hingga 1500 mdpl ini berada di desa Cimenyan, Bandung. Anda tidak akan menghabiskan waktu yang lama untuk mencapainya, sebab jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Di malam hari, Anda bisa menikmati kilauan jutaan bintang di langit dan juga jutaan lampu yang berkilauan di Kota Bandung. Bukit Bintang Moko akan memberimu kesan yang berbeda saat menikmati malam di Bandung.

Baca juga:

7 Alasan Solo Traveling Mengasyikkan

Tips Traveling Bagi Karyawan

Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah tempat wisata kekinian di Bandung, kamu bisa merasakan nuansa rumah-rumah pertanian ala Eropa. Aktivitas terbaik yang bisa dilakukan adalah berfoto ala-ala Eropa, di sini kamu juga menyewa kostum tradisional Eropa dan menikmati makanan ala barat seperti susu segar dan sosis bakar. Yang paling menarik perhatian wisatawan di sini adalah Rumah The Hobbit dari serial film Lord of The Rings.

Farm House

Rumah Hobbit Farm House

Dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang, pengunjung sudah dapat menikmati berwisata di Farm House Lembang dan tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan susu murni. Farm House Lembang Bandung ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00 pada hari biasa, dan hingga pukul 23:00 pada akhir pekan.

Mesjid Agung Bandung

Masjid yang berada di tengah-tengah Kota Bandung ini menjadi tempat yang wajib untuk kamu kunjungi. Bukan hanya untuk beribadah saja, Kamu bisa datang ke sana hanya untuk sekedar menikmati sore yang ramai dan berbeda dari biasanya. Masjid ini indah dan memiliki halaman yang sangat luas untuk kamu jadikan sebagai tempat menikmati sore yang indah di tengah-tengah Kota Bandung dan menjadikannya salah satu tempat wisata kekinian di Bandung.

Mesjid Agung Bandung

Mesjid Agung Bandung sebandung.com

Selamat berlibur ke Bandung dan bersenang-senang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+